JakSiaga

Help Center / JakSiaga

Pertolongan apa yang bisa saya laporkan?

Kamu bisa meminta pertolongan dengan melaporkan keadaan darurat yang kamu alami pada:

  • Jakarta Siaga Pertolongan penanganan darurat di Jakarta, seperti keadaan darurat Covid-19

  • Layanan Informasi dan Nomor Pelayanan informasi dan nomor darurat

  • PMI Penanganan korban bencana, pelayanan sosial dan kesehatan masyarakat, pelayanan transfusi darah

  • Polisi Informasi, penanganan pelaporan (kecelakaan, bencana, kerusuhan, dll) serta penanganan pengaduan (penghinaan, ancaman, tindak kekerasan dll)

  • Posko Bencana Alam Penyelamatan korban bencana alam, seperti banjir, gempa bumi dan sebagainya

  • Posko kewaspadaan nasional

  • SAR (Search and Rescue) Pertolongan penyelamatan korban bencana, pencarian orang hilang

  • Sentra Informasi Keracunan Pemberian informasi terkait bahan yang berisiko menimbulkan keracunan, pencegahan keracunan, pertolongan pertama pada korban keracunan

Related articles

[eng] Tentang fitur JakSiaga
[eng] Menghubungi nomor kontak darurat
[eng] Apakah fitur ini dipungut biaya atau pulsa?
[eng] Nomor tidak tersambung atau sulit dihubungi
[eng] Bagaimana jika petugas tidak menjawab panggilan?
[eng] Pertolongan apa yang bisa saya laporkan?
[eng] Jam operasional layanan

Get Help

Logo

JakLapor

Logo

JakPangan

Logo

Pantau Banjir

Logo

JakSiaga

Logo

JakWifi

Logo

JakISPU

Logo

JakLingko

Logo

JakPeta

Logo

JakPenda

JAKI Apps
Address

Jl. Medan Merdeka Sel. No. 8-9, RT.11/RW.2, Kel. Gambir, Kec. Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10110

Email
jakismartcity@jakarta.go.id